Subscribe:

Contact

+6285241330699; +6285397403917 www.twitter.com/anastasyadebby

Sabtu, 12 Maret 2011

Kibum Dipaksa Keluar dari U-Kiss?

JIKA sebelumnya Kim Kibum menyatakan hengkang dari U-Kiss karena keinginannya untuk fokus di bisnis keluarga, kini ia membongkar alasan yang sebenarnya. 

Seperti dilansir Asian Bite, Rabu (23/2), Kibum menyatakan dirinya diminta hengkang oleh pihak agensi. Hal ini dibocorkan Kibum melalui akun Twitter-nya.
“Akhirnya saya punya keberanian untuk menulis hal ini setelah ditekan selama 2 bulan. Pertama-tama, saya ingin mengabarkan bahwa sejak Februari 2011, saya dan pihak agensi sepakat untuk menghentikan kontrak eksklusif saya.”
Kibum kemudian melanjutkan curhatnya di Twitter dengan memaparkan bagaimana pihak agensi ingin menggantikannya dengan personil baru.
“Berbeda dengan pemikiran banyak orang yang mengira saya ingin fokus di perusahaan atau sudah bosan dengan U-Kiss.”
Kibum juga mengekspresikan kekecewaannya atas perpisahannya bersama boyband yang telah membesarkan namanya selama ini.
Namun ia tetap menghormati keputusan agensi karena dirinya merasa memiliki banyak kekurangan disbanding personil lain.
Adik personil SS501 Kim Hyung-joon ini menutup curhatnya dengan menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukungnya hingga hari ini.
Sebelumnya, ia kembali menekankan alasan keluarnya dari U-Kiss.
“Saya sangat bersyukur telah diberi kesempatan untuk belajar banyak hal dan bertemu dengan banyak orang, khususnya personil U-Kiss. Sayangnya dalam hal ini (pencabutan Kibum dari U-Kiss) ada keputusan sepihak.”
Belum jelas apakah alasan ini juga yang membuat Alexander keluar dari U-Kiss. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar